Posts

Teknologi dari Generasi Milenial

Hari Ini, kita gak bisa lari dari kemajuan teknologi segalanya telah tersaji dengan mudah karena teknologi aku memandang teknologi bukan hanya sebagai kemudahan untuk insan dunia yang hidup pada zaman ini tapi aku juga memandang bahwa teknologi membawa Generasi Milenial saat ini pada situasi yang membahayakan jika tanpa pemahaan pada penggunanya dan pengawasan dari orang sekitarnya, maka teknologi bisa menjebak penggunanya. Pastinya belum pada lupa dengan Aplikas Selfie yang ada di android kamu aplikasi itu bnyak banget membantu orang saat ini tapi ga sedikit juga memakan korban di karenakan apa?? karena penggunannya yang gak paham menggukakan fungsinya, Aplikasi kiki Challenge juga membawa petaka karena pengguna yang ga tepat dalam menggunakannya, so !!! aku Pikir kembali teknologi itu ga salah bener bener ga salah sama sekali karena dari munculnya kemajuan itu kita sadar bahwa bumi ini memiliki orang orang cerdas dan keren abis apalagi kalo kita tau yang membuat aplikasi itu adalah …

Ko Mi Ka " Kata Orang Muslim Itu Keluarga "

Assalammualaikum selamat Pagi, Pagiiii Pagiiii...... Guys Hari ini hari jumat ga berasa januari 2018 udah hampir berakhir ga berasa beberapa hari lagi masuk bula Februari, Mmmmmmhhhhhhh?????? degg degg deegan dech!! hari ini tuh sebenarnya aku maw angkat topink di segmen Opini kita itu tentang yang lagi Hitsssssss di media sosial ataupun di dunia nyataa yaaaa,,, ada yang bisa tebak??? yahh yahh kamu yang di pojok atas " hah Pojok atas" ( Kuntilanak kali) sorry gusyy kalo gitu yang di pojok bawah aja dech yang tebak hihi pojok bawa" pass bunga Kaliii,,, yachhh apapun itu hari ini kita berbagi opini tentang jeeeengggjeenggg..... sebenarnya kalo kita ngomongin ini agak sedikit sensitif tapi insyaAllah ada pelajaran dan manfaatnya yah walaupun ga besar setidaknya menjadi ilmu juga yaaa.. kita mulai ajahh yuuuukksssssss #SegmenOpin Komika yang menjadikan agama sebagai bahan lucuannya!! Bismillahhirrahmannirrahim Menjadi komika sekarang ini tuhh lagi jamannya apala…

Palestina is Al Quddus

Image
Haii Guys apa kabar nih??? Udah lama banget kita gak jumpa dan uda lama juga rasanya aku gak nulis dan ga cerita bareng kalian ??? nah kali ini aku ingin sharing seputar issue ataupun fakta yang lagi ramai di bicarakan masyarakat indonesia ataupun dunia. #BelajarSejarah Palestina is Al Quddus Pastinya kita dah gak asing lagi ni mendengar tentang "palestina" Negara yang terjajah oleh kelompok Zionis ataupun Israel, ini menjadi sejarah baru dunia setelah presiden Amerika Serikat " Donald Trump" Mengumumkan Bahwa Yerusalem Ibukota Israel,penolakan pun terjadi besar - besaran di suluruh penjuru dunia tidak terkecuali Indonesia yang menolak dengan tegas pernyataan dari President Amerika Serikat itu. Aku sedikit berfikir keras mencari tau apa sebenarnya yang ada di benak Pak Presiden Amerika Itu, apa kah ada maksud politik yang mempengaruhi ataukah ada pihak pihak lain yang menekan pak Donald ataukah memang ini adalah strategi politiknya??? Yaaa.... apalah itu y…

Kita adalah PemainNya

Image
keberadaan kita sekarang ini tidak ubahnya seperti sinetron,film,bahkan drama
masing - masing kita memiliki peran dan watak, kita di beri skenario dan peran kita di minta untuk memainkan peran dengan sangat elok, kita di sorot oleh para malaikat yang menjadi sutradara kita di beri honor dengan pahala, dan bahkan kelak kita juga dapat Award di yaumil akhir, dan yang lebih hebat lagi kelak kita dapat mnonton filem yag kita perankan ketika hari penghisaban tiba.

Tiada kata ,dan perbuatan yang dapat kit lakukan selain meminta ampun dan memperbaiki diri kepada Allah

Semoga sepintas kalimat di atas menjadi renungan pagi kita
Semangat Beraktivitas ukhti Filla

Pesona Wanita Soliha

Image
Wanita SOLEHAH adalah wanita yang MEMILIKI kelembutan KHADIJAH, ketabahan FATIMAH dan kecantikan AISYAH.

Wanita ini KELIHATAN lemah LEMBUT namun tak ada satu pria GAGAH yang mampu MENJAMAHNYA dengan KEKERASAN atau PAKSAAN.
Semua ingin MELINDUNGINYA karena HIJABNYA.

Wanita SOLEHAH adalah wanita yang MENYEMBUNYIKAN sorot TAJAM matanya dari TATAPAN dan saling MENATAP.

TATAPANNYA hanya seperlunya TERBALUT oleh sipu MALU.
Tapi semua orang TERPESONA oleh TUNDUK matanya ini.

Semua TAKJUB dan semua KAGUM.
Di mata MANUSIA ia adalah PELITA dan di mata ALLAH ia adalah MUTIARA.

Ia INDAH bukan karena CANTIK parasnya tapi CANTIK hatinya.

Jika SIANG ia BERHIJAB.
Dan jika MALAM jangan CARI ia di KEBISINGAN lampu-lampu sorot KOTA.

Atau di TENGAH kebisingan DUNIA, karena ia BERADA di atas SAJADAH.

Meletakan KENING beningnya dan MEMOHON ampunan kepada ALLAH atas RIYA, atas FITNAH dan atas KHAYALAN kaum ADAM yang MEMUJANYA.

Matanya SEMBAB karena TAKUT kepada ALLAH jika KECANTIKANNYA telah MENJADIKANNYA tangan SETAN u…
Image
Keimanan itu ada tujuh puluh sekian cabang atau keimanan itu ada enam puluh sekian cabang. Seutama-utamanya ialah ucapan La ilaha illallah dan serendah-rendahnya ialah menyingkirkan gangguan dari jalan dan malu itu adalah cabang dari keimanan.” (Muttafaq 'alaihi)
.
“Sifat malu itu tidak mendatangkan sesuatu melainkan kebaikan.” (Muttafaq ‘alaih)
.
Sesungguhnya dengan hadirnya rasa malu, dapat menjauhkan seorang hamba dari maksiat/perbuatan keji dan mendorong manusia pada kebaikan.
Seperti halnya menutup aurat, menjaga pergaulan, mencari nafkah yg halal, dan lain sebagainya.
.
Hal tersebut dikarnakan rasa malu kepada Tuhan terhadap dosa-dosa yg kerap kali diperbuat, namun nikmat dan kasih sayangNya masih tetap tercurahkan pada setiap hambaNya.
.
Rasa malu itu pun hendaknya tidak membuat setiap diri enggan utk bertanya/belajar mengenai suatu ilmu, terutama ilmu agama. Hal tersebut sesuai dengan perkataan dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha:
“Sebaik-baiknya wanita adalah wanita Anshar. Rasa malu t…
Pukul 4:00 pagi kita bangun solat subuh, kemudian

kita bersiap2 utk ke tempat kerja, sampai


kantor pukul 7:00 pagi, hari masih gelap.

Mungkin kita anggap hari ini akan hujan, jadi


abaikan. Masuk kantor, bekerja dan kita lihat

pukul 12:00 siang, sudah waktunya makan

siang, tapi keadaan masih tetap gelap.


Keluar pintu kantor, suasana masih gelap,

hitam pekat seperti malam..mungkin masih

bisa dianggap hari ini akan hujan lagi. Jadi

abaikan saja. Tapi kalo jam 14:00 pm pun hari masih

gelap.. pertanda apa itu?..keesokkan pun

sama, nonton tv semua orang kalang kabut


menceritakan bahawa dunia ini sudah tidak
ada lagi siangnya..

dan begitu juga dengan

lusa..masih tidak ada lagi matahari.. Tetapi pada hari keempat kita bangun pagi,

kita dapat melihat matahari, tetapi jangan

terkejut karena matahari telah terbit dari

sebelah barat..

fenomena alam, tapi sadarkah, itulah pertanda besar yang paling awal sebelum
tibanya hari kiamat!!

Maka telah tertutuplah pintu taubat.. Saat itu, kita akan lihat satu fenomena luar

biasa…